oleh

Ngatiyana: Semoga Seni Budaya Bisa Tetap Tegar

SUARAMUDANEWS.com – Ngatiyana: Semoga Seni Budaya Bisa Tetap Tegar. Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Olahraga Kota Cimahi salurkan bantuan sosial pada pekerja seni sebanyak 300 paket sembako, berisi beras, minyak goreng, gula putih, sardens, mie instant dan vitamin C. Bansos dilakukan di GOR Sangkuriang, Jalan Sangkuriang Padasuka, Kamis (03/12/2020). Ngatiyana: Semoga Seni Budaya Bisa Tetap Tegar

Kepala Disbudparpora Kota Cimahi, Budi Raharja dalam pembukaannya mengatakan, bantuan sosial yang bersumber dari dana DID bagi komunitas seniman di Kota Cimahi.

“Awal masa pandemi, Pemkot Cimahi menyerahkan bantuan melalui Dinas Sosial termasuk kepada seniman Kota Cimahi,” ucapnya.

Selama masa pandemi kegiatan Disbudparpora dengan urusan kebudayaan terhenti termasuk aktivitas para seniman.

“Kegiatan dinas juga semua terhenti, karena anggarannya dialihkan untuk DTT penanganan Covid-19. Hanya ada satu kegiatan yang bisa dilaksanakan yaitu gelar seni virtual dan hadiah kepada pemenangnya diserahkan dalam kegiatan ini”, ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, PLt. Wali Kota Cimahi, Ngatiana turut memberikan sambutan dan menyampaikan penghargaan kepada para pekerja seni karena telah memberikan kontribusnya.

Komentar